.do6 { color: #1ABC9C; font-weight: 900; } -->

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Jualan Kaos

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Jualan Kaos masih banyak diminati oleh pelaku usaha mereka beranggapan dengan media online mampu lebih cepat dan lebih mudah dalam hal berpromosi. Kaos memang menjadi kebutuhan bagi semua orang selain berfungsi sebagai busana kaos juga memiliki daya tarik tersendiri apalagi mengikuti trend yang lagi booming. Misalkan kaos supreme banyak yang menggunakan dari kalangan atas hingga bawah.


Didalam dunia berpakaian kaos dinilai lebih simpel dan mudah untuk digunakandan banyak yang menyukainya. Banyak sekali desain kaos terbaru seiring mengikuti alur modernisasi atau perkembangan. Nah dari sini kita bisa memanfaatkan kaos sebagai cara Menghasilkan Uang Secara Online untuk menambah pemasukan.

Rata rata mereka para UKM menggunakan media sosial untuk berjualan dan berpromosi. Seperti halnya lewat facebook dan instagram dimana kedua media sosial ini bayak sekali penggunanya. Serta menjangkau semua kalangan. Dalam hal menghasilkan uang biasanya kita bisa reseller ke produsen atau grosir dengan harga miring kemudia dijual kembali dengan harga yang lebih menguntungkan.

Inilah Cara Menghasilkan Uang Secara Online Coba bayangkan kita membeli kaos 1 lusin dengan harga misalkan Rp.360.000 jika diuraikan berarti 1 kaos harganya Rp.30.000 kemudian kita menjualnya secara online dengan harga misalkan Rp.60.000/kaos tinggal dihitung saja Rp.60.000x1 lusin = Rp.720.000 lalu dari penjualan keuntungan kita Rp.720.000-Rp.360.000 = Rp.360.000 (keuntungan anda jika penjualan 1 lusin) Bagaimana apabila lebih dari 1 lusin atau 1 kodi misalkan. Ada juga referensi Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL yang bisa anda coba semoga bermanfaat.
No comments

No comments :

Post a Comment