.do6 { color: #1ABC9C; font-weight: 900; } -->

Mengenal Sabun Transparan Dari Perusahaan Ternama

Area Info Terbaik - Mengenal Sabun Transparan Dari Perusahaan Ternama. Halo sobat kita ketemu lagi dalam ulasan kali ini tentang sabun transparan dimana disaat saya browsing di internet menemukan ulasan yang cukup menarik untuk saya ulas. Bicara soal sabun tentu semuanya sudah pada tau karena setiap hari tidak lepas dari sabun.



Sabun yang saya bahas disini adalah sabun mandi ya bukan untuk pakaian atau lainnya. Sabun digunakan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit ditubuh kita. Karena bila membersihkan hanya dengan air saja tidak cukup bersih jadi perlu menggunakan sabun.

Membersihkan kotoran dan membuat kulit nampak bersih dengan sabun tentu sudah umum ada yang menggunakan sabun cair ada juga yang menggunakan sabun berbentung batangan. Nah disaat saya browsing saya menemukan ulasan yang membahas sabun transparan karena penasaran saya mencoba mencari tau seperti apa sih.

Sabun transparan itu menurut saya unik kenapa unik karena sabunnya itu bening terlihat transparan layaknya jel /jely (agar agar) dan tentu memiliki warna akan tetapi menerawang kalau bahasa jawa nya.

Ternyata sabun ini bernama Sabun Transparan Adev Natural kalau menurut saya banyak ditemui di hotel atau tempat spa karena sesuai namanya tentunya memberikan kesegaran bagi penggunannya. Katanya sabun ini dibuat dari bahan herbal dan alami dan sudah melalui uji tes labolatorium bahkan sudah tersertifikasi oleh dinas kesehatan sehingga aman untuk digunakan.
No comments

No comments :

Post a Comment