.do6 { color: #1ABC9C; font-weight: 900; } -->

Apartemen Olympic Residence Hunian Strategis Dan Nyaman Dengan Fasilitas Terlengkap

Apartemen Olympic Residence Hunian Strategis Dan Nyaman Dengan Fasilitas Terlengkap. Ya apartemen ini menjadi hunian terfavorit diwilayah sentul untuk dijadikan sebagai tempat tinggal karena akan banyaknya kelebihan yang diberikan oleh Apartemen Olympic Residence. Selain itu salah satu unggulannya adalah lokasi yang sangat strategis berada area Sunrise Property, berjarak 10 menit dari kota Bogor dan 20 menit ke Jakarta. Dimana lebih dekat dengan taman wahana wisata ataupun rekreasi, pusat kesehatan, pusat pendidikan, dan pusat perbelanjaan dan lainnya.


Apartemen Olympic Residence merupakan apartemen terbaik dan terlengkap di sentul. Karena menyajikan beragam keunggulan seperti memiliki ruang hijau terbuka, strategis itu pasti, murah, berkelas layaknya hotel berbintang, fasilitas yang memadai dan akan terus ditambah, selain itu Apartemen ini memiliki dua tower yang berlokasi di kawasan Sentul, Bogor.


Olympic Residence Sentul terletak di area Sunrise Property, berjarak 10 menit dari kota Bogor dan 20 menit ke Jakarta. Dengan konsep one stop living, Olympic Residence berlokasi dekat dengan gerbang tol Sentul, dan memiliki akses terbaik ke pusat bisnis Sentul dan BSD. Apartemen ini juga dekat dengan area rekreasi di Sentul, lapangan golf dan sirkuit internasional.

8 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang
Apartemen Olympic Residence









Apartemen Olympic Residence berada dilahan seluas 6.471 m2 dan memiliki 2 unit tower eksklusif dengan tinggi 19 lantai dengan jumlah total 780 unit, yang dibagi 363 unit di tower 1 dan 417 unit di tower 2. Bangunan yang kokoh dan megah ini juga disebut sebagai “Private Apartment” dan “Hybrid Apartment” yang memberikan kemudahan kepada para investor dalam mempromosikan propertinya. Serta memiliki beragam fasilitas.


Fasilitas Terlengkap Yang Dimiliki Apartemen Olympic Residence

Swimming Pool
Basement Parking Area
24 Hours Security
Outdoor Activity & Garden
Jogging Track
Fresh Market & Supermarket
Shopping Center
Food Court, Cafe & Resto
Children Playground
Gymnasium
ATM & Banking
Comercial area
Water garden


Apartemen Olympic Residence berada di kawasan CBD Olympic yang produktif, yang terdiri dari 68 perusahaan (asing dan lokal), 9 office tower, gudang pintar, serta diapit oleh 2 hotel (Renotel dan Sentul Hotel). Lokasi ini dekat dengan Sirkuit Sentul, Sentul International Convention Center, 12 arena golf skala internasional, Puncak, Jungle Land, air terjun Bidadari, Pasar Ah Poong, Taman Patung & Taman Bambu Ecoartpark, hutan pinus Gunung Pancar, pemandian air panas Gunung Pancar, sejumlah mall, sekolah/kampus, hingga rumah sakit. 

Tipe Apartemen Yang Bisa Anda Miliki

Tipe Studio Keterangan
Studio adalah tipe apartemen terkecil. Tipe ini terdiri dari 1 kamar mandi dan 1 ruangan serbaguna yang difungsikan sebagai ruang tidur, ruang keluarga, ruang makan yang menyatu dengan space kecil untuk dapur, dan segala aktivitas lainnya. Tipe Studio cocok untuk pekerja single dan pengantin baru.

Luas (Semi Gross): 22,40 m2
Luas (Nett): 18,77 m2
Panjang: 6,3 m
Lebar: 3 m
Tipe 1 Bedroom Keterangan
Tipe 1 Bedroom ini berbentuk unik, lebih besar dibanding Studio. Sesuai namanya, tipe ini terdiri dari 1 kamar tidur terpisah, 1 kamar mandi, dan 1 ruang keluarga yang menyatu dengan area makan dan space dapur. Keunikan desain layout ada di kamar tidur dan kamar mandi. Cocok untuk pengatin baru atau pasangan muda dengan 1 anak balita 

Panjang:  6,25 m
Lebar Depan:  32,8 m
Lebar Belakang:  4,6 m
Lebar Sisi Miring:  1,5 m
Tipe 2 Bedroom Keterangan
Tipe 2 Bedroom jauh lebih luas jika dibandingkan dengan tipe Studio. Sesuai namanya, tipe ini terdiri dari 2 kamar tidur terpisah (master dan tambahan), 1 kamar mandi, dan 1 ruang keluarga yang menyatu dengan area makan dan space dapur. Tipe ini cocok untuk keluarga dengan 1 anak.

Luas (Semi Gross):  39,40 m2
Luas (Nett):  32,98 m2
Panjang:  6,3 m
Lebar:  5,25 m
Tipe 2 Bedroom Corner Keterangan
Tipe 2 Bedroom Corner ini sama persis dengan 2 Bedroom. Tambahan istilah “Corner” karena lokasinya berada di sudut bangunan, sehingga mendapat space tambahan (hook). Tambahan selebar 0,25 m diimplemen di sisi kanan, yaitu di kamar tidur utama dan kamar mandi. Tipe yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruang keluarga (termasuk area makan dan dapur) ini cocok untuk keluarga dengan 1-2 anak.

Luas (Semi Gross): 41,55 m2
Luas (Nett): 34,77 m2
Panjang: 6,3 m
Lebar: 5,5 m

Informasi Lebih Lanjut Hubungi
Apartemen Olympic Residence
Kantor Pemasaran
Jl. Olympic Raya Kav C No 4B Sentul, Bogor,
Jawa Barat

Telepon.
021-2909-9206
Email
sales@olympicresidence-sentul.com
Whatsapp or SMS
0822-1313-5002
Twitter. @olympic_residn


Miliki segera hunian nyaman dan strategis dengan beragam fasilitas premium terlengkap hanya di
Apartemen Olympic Residence Sentul
3 comments

3 comments :